Galaxy Buds+ Bakal Hadir dengan Aura Blue

toptrending365.com – Samsung dilaporkan akan menghadirkan pilihan warna baru untuk Galaxy Buds+. Warna tersebut memiliki nama Aura Blue.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (4/5/2020), informasi ini berasal dari Evan Blass. Ia kerap memberikan bocoran tentang berbagai perangkat baru terutama smartphone.

Evan memperlihatkan Galaxy Buds+ yang dibalut warna Aura Blue. Galaxy Buds+ yang dirilis pada Februari lalu saat ini tersedia dalam lima warna yaitu hitam, biru, putih, merah, dan pink.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Samsung tentang kehadiran warna baru. Selain itu, pasar yang akan menjadi target dari varian warna baru ini juga belum diketahui.

Masing-masing bud pada Galaxy Buds+ memiliki baterai 85mAh, dan menjanjikan 11 jam playback.

 

Lebih lanjut, Samsung Electronics Indonesia beberapa hari lalu merilis tablet terbarunya, Galaxy Tab S6 Lite. Tablet ini diklaim hadir dengan kemampuan menyeimbangkan sisi produktivitas dan hiburan untuk para pengguna.

Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan layar berukuran 10,4 inci dan resolusi 2.000 x 1.200 piksel, serta berbasis OS Android 10 dengan One UI 2. Tablet dengan dimensi 244,5 x 154,3 x 7 mm ini memiliki berat 467 gram.

“Galaxy Tab S6 Lite ini bisa untuk memenuhi semua kebutuhan kita. Dengan ketipisan dan beratnya, tablet ini juga memiliki kesan lebih stylish,” ujar Product Marketing Professional PT Samsung Electronic Indonesia, Elvira Anggraeni, saat mengumumkan Galaxy Tab S6 Lite pada Kamis (30/4/2020).

Samsung membekali Galaxy Tab S6 lite dengan kamera depan 5MP (f2.0), dan kamera belakang 8MP (f1.9). Tablet ini hadir di Indonesia dalam dua varian memori internal yaitu 64GB dan 128GB dengan RAM 4GB. Terdapat slot microSD dengan dukungan hingga 1TB.

Spesifikasi lainnya termasuk chipset Exynos 9611, baterai 7.040mAh, port USB Type-C, dan 3.5mm ear jack. Tablet ini melenggang dengan tiga pilihan warna, Oxford Gray, Angora Blue, dan Chiffon Pink.

Tablet ini juga dilengkapi S Pen, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengubah catatan ke format PDF, JPEG image, text file atau Microsoft Word.

Tablet ini dijual dengan dua pilihan harga yaitu Rp 6.999.000 untuk Galaxy Tab S6 Lite 64GB, dan Rp. 7.299.000 untuk Galaxy Tab 128GB.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *