7 Kombinasi Infused Water yang Menyegarkan

toptrending365.com – Belakangan ini infused water kini semakin populer dan digemari banyak orang. Jika Anda tak menyukai air putih, Anda bisa menambahkan beberapa bahan lain.

Dengan menambahkan bahan-bahan lain, maka rasanya akan lebih menyegarkan dan sehat. Anda dapat memasukkan buah-buahan, sayuran, atau rempah-rempahan.

Setelah itu, biarkan campuran tersebut hingga menyatu selama beberapa saat. Anda juga bisa memasukkannya ke dalam lemari es.

Berikut beberapa kombinasi [infused water](4226260 “”)yang bisa dicoba, seperti dikutip dari AsiaOne, Jumat, 14 Agustus 2020. Apa saja kombinasi tersebut?

Semangka + Basil

Ini kombinasi yang manis dan aromatik. Daun kemangi lebih dulu diaduk sebelum dicampur semangka. Hal itu agar daun kemangi lebih banyak mengeluarkan aromanya.

Mentimun + Mint

Ini adalah kombinasi klasik yang akan Anda temukan di gym dan spa. Jika Anda menyesapnya di rumah, disarankan untuk memasangkannya dengan masker wajah agar menenangkan.

Stoberi + Lemon

Ini sebagai versi limun stroberi yang lebih sehat. Selain untuk orang dewasa, anak-anak akan menyukainya.

Jeruk + Jeruk Nipis

Bila ingin meningkatkan imunitas tubuh dengan vitamin C? Coba kombinasi dua pembangkit tenaga yang antioksidan ini.

Mentimun + Lemon + Seledri

Makan terlalu banyak pada hari sebelumnya dan merasa perlu merawat tubuh Anda dengan lebih baik? Coba kombinasi bergizi ini sebagai gantinya.

Lemon + Mint + Jahe + Mentimun

Campuran yang menyegarkan ini akan sangat cocok di hari yang panas dan cerah. Ganti ke air soda jika Anda ingin sesuatu yang bersoda.

Mangga + Nanas

Ini adalah rasa tropis manis lainnya yang populer di kalangan anak-anak.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *